Sleman Akan Buka 530 Lowongan PNS

Pemerintah Kabupaten Sleman pada tahun 2008 akan melakukan penerimaan CPNS sebanyak 530 orang. Dari jumlah tersebut 187 orang yang diterima berasal dari pegawai honorer, 12 orang adalah sekretaris desa yang prosesnya langsung diangkat menjadi PNS, sedangkan sisanya sebanyak 331 formasi diperuntukan pelamar umum dengan jalur tes, dengan formasi 219 orang untuk tenaga pendidikan, 65 orang tenaga kesehatan, 47 orang untuk tenaga teknis.

Rekrutmen akan dilaksanakan pada bulan september dan akan diumumkan hasilnya pada bulan Oktober 2008. CPNS yang diterima nantinya akan terhitung TMT 1 Desember 2008. Penerimaan CPNS tahun ini , walaupun tenaga honorer mendapat porsi yang cukup banyak, namun belum menuntaskan pengangkatan tenaga honorer menjadi PNS. Masih tersisa 58 orang tenaga honorer, direncanakan sisa ini terselesaikan pada pengangkatan bulan januari hingga April 2009. Demikian juga dengan sekdes belum dapat semua diangkat menjadi PNS sesuai dengan PP No. 45 Tahun 2007 tentang Tata Cara dan Pengangkatan Sekdes Menjadi PNS. Dari 80 sekdes yang ada, hanya 48 orang Sekdes yang memenuhi syarat untuk diangkat menjadi PNS. Di sleman terdapat 6 desa yang tidak memiliki sekdes dikarenakan ada yang pensiun, diberhentikan, meninggal dll.

 

1 comments:

Unknown said...

Wah.. info bagus & bmanfaat bgt tuch..


About Me

My photo
I was a woman aged 21 years old working in one of the private companies in Yogyakarta. I tried to make bloging. please visit to my blog ..

Label Cloud:

Chat


ShoutMix chat widget
Adsense Indonesia